2016-02-09

Injector multifungsi Non Detect

Sesudah post yang kemarin tentang Base LostSaga Full Hack sekarang saya akan ngepost Injector multifungsi (bisa untuk game-game selain pb dan ls) dan Non detek yaitu tidak terdeteksi sistem guard dari game itu.Dan cara memakainya pun cukup mudah sama seperti cara memakai injector-injector cheat lainnya, injector ini perkembangan atau kembangan dari injector terkenal PerX injector tetapi karena injector ini baru dan sudah di uji coba keamanannya lebih bagus dari pada injector tersebut, cukup sudah ane jelasin :3 sekarang langsung aja lihat Foto injectornya dan kalau tertarik boleh di download kok gratis ^^


Screen Shot Injector multifungsi :

hehe keren kan tampilannya :3 dark campur kemerah2 an gitu wkkwkw, btw ane sering make ini injector buat test cheat yang ane build make base2 tertentu base dipost kemarin juga ane test kok alhasil bisa + fiturenya work. Untuk link download injector bisa di lihat di bawah ini

Injector multifungsi Via sendspace : Injector Multifungsi

Next Post? pantengin terus :) dan jangan lupa promosiin blog ane :3