2016-02-09

Base LostSaga Full Hack

Ketemu lagi sama saya :3 kali ini saya mau share Base LostSaga FullHack kalian dapat create cheat sendiri dan menggunakan maupun mengedit d3d cheat dengan sesuka hati. buat gaya-gayaan juga bisa :3 mau cheatnya di kasih nama ente nama siapa bisa kok jadi keren kan! untuk tutorial create/build base ada di Artikel sebelummnya.

Ingat Base LostSaga ini bukan milik saya dan saya hanya Reshare/Reupload base ini saya dapat dari membeli keteman saya hehe :3 dan untuk Author Lihat sendiri didalam Basenya..
Cukup sudah basa basinya sekarang langsung saja download basenya :3
Download Link Via Sendspace : Base LostSaga FullHack Download

Untuk ScreenShot D3D base cheatnya bisa dilihat di bawah ini (y) :3

Untuk pertanyaan-pertanyaan atau kekurang pahaman bisa ditanyakan lansung ke FB saya..
Sekian artikel hari ini dan jangan lupa nantikan artikel berikutnya dari LowEngine