2016-02-20

Cara Mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga Indonesia

Cara Mendapatkan Jutaan Peso Lost Saga Indonesia

Hai sobat player Lost Saga, pasti kalian tau apa itu peso dan pastinya agan kepengen punya banyak peso biar bisa di buat beli Permanen Gear Chest (PGC), Hero, Up Skill Hero, Buat beli item guild base dan lain sebagainya. Kali ini saya mau share tips dan trik agar kalian bisa mendapatkan Peso Lost Saga Hingga JUTAAN!! cuzz langsung aja simak Tips Dan Triknya^^

1. Dengan Cara Battle Prisoner
Battle prisoner atau yang biasa di sebut tawanan, kalian dapat bermain mode ini karena satu kali playnya (2-3) match kalian bisa mendapatkan 5.000 peso ohh iya saya saranin mainnya jangan 1-1 (One By One) tapi lebih baik bermain Mix Max (3-3) agar pencapaian pendapatan peso meningkat, kalo ditambahkan Gwarnet + Peso Up + Burning event biasanya bisa sampai 7.000 peso bayangan kalo agan bermain 30 kali play (7.000x30) aja sudah mendapatkan 210.000 banyak kan ^^.
2. Dengan Cara Relick Hunting
Relick Hunting, ya mode ini terdapat pada Plaza. Kalian pasti sering melihat room Relick yang judulnya RH 4-4, maksut RH 4-4 adalah setting room Max 8 player biasanya pada peta (waterpark,pirate) tujuannya untuk membagi 2 sisi player 4 sisi kanan 4 sisi kiri agar pendapatan relick bisa di dapatkan rata oleh player di room tersebut. biasanya cara RH 4-4 ini bisa hoky untuk mendapatkan beberapa item jackpot yang di jual bisa sampai 1.000.000 peso lohh ^^ jadi cara ini lumayan mujarab hehe.
3. Dungeon Mode
Mode Dungeon, sering kali untuk di buat gb (exp,peso,leveling hero) memang mode ini sangat bagus dari segi peso lumayan begitu pula dengan exp dan exp hero, kalian bisa membuat room ini dengan cara tutup room terlebih dahulu pukulin momon biar level agak gede terus buka room biar nnti dapet SS ( cara ini tidak wajib). dan pendapatan peso 1x play biasanya 10.000 terkecuali pada saat event burn di tambah gwarnet + exp atau peso up, peso bisa sampai 20.000 wow kan bayangin aja 20 kali play udah dpet (20x20.000) 400.000 peso kalo 1 harian play bisa sampe berjuta2 kan ^^ mangkannya manfaatin GB dungeon saat ada event burning.
4. Login Attendance
Login Attendance buat agan2 yang sibuk gak bisa main Lost Saga, atau lagi males mending titipin akun gamenya biar di loginin temennya biar dapat reward atendance kira2 1 bulan bisa dapat 250.000 peso lumayan kan cuma login aja di tambah reward item lainnya selain peso.
5. Crusade Mode
Crusade Mode, mode yang diselesaikannya membutuh kan waktu yang agak lama tetapi mode ini cocok untuk yang mau maen ls tanpa ribet atau gak kalah2 :3 (tpi jangan yg mode medium/hard :'v) pendapatan peso mode ini sama dengan mode dungeon hanya saja waktu permainnanya lebih lama.
6. Beli Peso
Beli peso, buat orang yang beduit yang males ngumpulin peso cape2 bisa beli peso di situs sebelah (seag*me.com/) cara2 pembelian sudah di terakan pada situs tersebut btw kalo ane males beli peso soalnya mahal bener sih peso nya murah perjuta 18k tapi beli Gear sellernya mahal vroh :v bisa 40k an :3
7. Cheat
Cheat, menggunakan kecurangan dalam mendapatkan peso lostsaga, saat ini yang saya tau cheat yang dapat merefill peso hanya dari maker cheat Novuz. apa itu novuz? bisa baca post sebelumnya tentang Maker Cheat LSI 2016.

Menurut saya itulah tips dan trik cara mendapatkan peso Jutaan di lost saga ohh iya jangan lupa cara terakir biar dpet peso jutaan (NABUNG).